Download Gratis PowerAmp - Power Amp Full_2.0.10-build-588

PowerAmp adalah pemutar musik untuk Android yang akan memudahkan Anda dalam memutar lagu, apapun formatnya: mp3, mp4, ogg, wma, flac, wav, ape, wmv, tta, mpc, dan aiff.

Ada juga equalizer dengan 10 band untuk mengoptimalkan semua format di atas. Ada juga berbagai pengaturan dan opsi untuk membuat profil pribadi.

Fitur Poweramp Music Player yang lain adalah optional crossfade dan gapless playback. Aplikasi ini bisa memutar lagu yang tersimpan di semua folder dan direktori Android Anda, bisa berpindah dari satu berkas ke berkas lain dengan lancar.

Power Amp juga bisa menampilkan lirik dan ada pula fungsi pencarian yang akan lirik dengan menggunakan komplemen musiXmatch. Semua sesuai dengan playlist berformat m3u, m3u8, pls, dan wpl.

Anda bisa mengunduh album art untuk melengkapi album di Android Anda, dan dalam hitungan detik akan ada sentuhan elegan saat Anda mendengarkan lagu.

Power Amp juga mempunyai fitur penguncian layar yang bisa diatur sesuai keperluan. Secara menyeluruh, aplikasi ini benar-benar handal sebagai pemutar musik untuk Android, dengan fitur yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang sejenis.

Download PowerAmp DISINI
Download Unlocker DISINI

Comments

Popular posts from this blog

Cara Edit Video Dengan OneTrueMedia

Cara Membuat Sinyal Wifi