Cara Mematikan Komputer Dari Jarak Jauh

Suatu hari anda pergi berlibur ke bali, ketika anda sedang bersantai menikmati teriknya matahari di sebuah pantai, tiba-tiba anda teringat komputer dirumah belum dimatikan….waduuuuh…..????
Gak perlu panik, jika anda membawa sebuah handphone / blackberry, android atau apa saja yg terkoneksi ke internet. anda bisa dengan mudah mematikan komputer yang ada dirumah dengan hp anda…..! ya meskipun komputer anda berada di Amerika sekalipun dan anda sedang berada di bali saat ini.
Anda tidak perlu belajar ilmu kanuragan terlebih dahulu untuk mematikan komputer dari jarak jauh, cukup gunakan handphone anda

Caranya, masuk ke menu SMS dan ketik "command" (tanpa tanda petik), kemudia diikuti dgn menulis sebuah perintah sederhana "tolong matikan komputer gue yg di kamar dong.!” lalu kirimkan ke teman, tetangga atau keluarga anda yg berada di deket rumah anda...

Wkwkwk....

Itu cuma guyon aja Gan. Sebenernya memang ada cara untuk mematikan komputer anda dari jarak jauh menggunakan Handphone... Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengklik link dibawah ini..
KLIK DISINI untuk yang lebih jelas


Buka dan tunggu beberapa detik, lihat pojok kanan atas. Pilih SKIP ADD atau LEWATI

selamat mencoba.. (^.^)

"Ikhlasnya memberi & indahnya berbagi"




Comments

Popular posts from this blog

Cara Edit Video Dengan OneTrueMedia

Cara Membuat Sinyal Wifi

Download Gratis PowerAmp - Power Amp Full_2.0.10-build-588