Cara Chatting pake eBuddy ala Facebook di HP


Sebenernya ada banyak Aplikasi yang bisa bikin kita chatting sama temen2 di Facebook.. Tpi di blog ini Ane pengen berbagi ilmu sama yang mugkin belom tau cara chatting lewat HP ala Fb, dan bagi yang udah tau, kayanya ga usah dech baca postingan ini.
Nah, Gak ada salahnya klo kamu coba chat pake eBuddy Mobile. tapi kudu download Aplikasinya dulu, biar lebih gampang, masuk dulu ke www.getjar.com. dibagian atas kotak pencarian, ketik 'ebuddy' lalu tekan tombol 'GO', terus cari dan pilih 'eBuddy Messenger', habis itu  tekan tombol 'Download'. Tunggu sampai proses downloadnya selesai kemudian keluar dulu dari jaringan internet.. Buka eBuddy yang tadi udah terdownload. Setelah itu pilih bahasa yang kamu suka, (cuma kasih saran, lebih mantap pakai bahasa Indonesia Gaul) trus pilih 'OK', abis tu tekan tombol 'bikin ID eBuddy'. Masukin nama kamu. Nama apa saja asal nama itu bisa diterima, trus kamu masukin pasword apa aja, harus diinget karena password ini akan ditulis lagi dibawahnya. Masukin email kamu, jenis kelamin, umur dan pilih 'Biarin Gue Tetep Post' kemudian tekan tombol 'GO'. Setelah proses loading selesai pilih dibagian 'Pilih Network Lo'. Disitu terdapat MSN, Yahoo, AIM, GTalk, Facebook, dll. diantara semua daftar jaringan itu kamu pilih 'Facebook' terus masukin Email dan Password, sama seperti mau masuk ke account Facebook kamu, lalu tekan 'Sign in'. Klo dah berhasil, tekan tombol 'Balik' kemudian 'OK'.. (kamu bisa atur Tema, Sembunyikan kontak yang Offline ato yang lainnya di bagian Setting).
Nah, sekarang kamu dah bisa chatting sama temen2 Facebook, dan pasti mereka pikir kalian sedang Online pake Komporter, (upss, kayanya aq salah tulis tuh. hehe..)
Selamat Mencoba..



Comments

Popular posts from this blog

Cara Edit Video Dengan OneTrueMedia

Cara Membuat Sinyal Wifi

Download Gratis PowerAmp - Power Amp Full_2.0.10-build-588